Ammar Zoni Dinyatakan Positif Pemakai Narkoba Setelah Tes Urine oleh Polres Metro Jakarta Barat

Jakarta, Hallaw.com — Aktor Ammar Zoni telah selesai menjalani tes kesehatan untuk menentukan jenis narkoba yang digunakannya. Polres Metro Jakarta Barat mengonfirmasi bahwa Ammar Zoni saat ini berstatus sebagai pemakai barang terlarang.

“Untuk saudara AZ, kita bisa pastikan yang bersangkutan pemakai,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (14/12/2023).

Indrawienny Panjiyoga mengakui bahwa kesimpulan tersebut didasarkan pada hasil tes urine yang dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Barat. “Kenapa dia (Ammar Zoni) kami sebut pemakai, karena dari hasil yang sudah di tes di klinik kesehatan Polres Metro Jakarta Barat,” tuturnya.

Selain itu, polisi juga memastikan bahwa Ammar Zoni positif menggunakan narkoba berdasarkan hasil tes urine. “Dia dalam keadaan sehat, lalu untuk hasil urine-nya positif PHC Amphetamine dan Metamfitamin, berarti tersangka AZ positif menggunakan sabu dan ganja,” lanjut Indrawienny Panjiyoga.

Meskipun demikian, polisi belum dapat memastikan hasil tes yang lain karena penyidik masih melakukan pengembangan terhadap kasus Ammar Zoni. “Kalau untuk hal lainnya masih dalam proses pengembangan,” tukasnya.

Kondisi ini menambah kompleksitas perjalanan hukum Ammar Zoni, dan publik akan terus memantau perkembangan kasus ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *