Harvey Moeis Ditunjuk Sebagai Tersangka, Kuasa Hukumnya Siap Buktikan di Pengadilan

Jakarta, Hallaw.com – Harris Arthur Hedar, kuasa hukum dari Harvey Moeis, memberikan tanggapan terkait penetapan kliennya sebagai tersangka dalam kasus yang sedang berlangsung. Dalam pernyataannya, Harris menegaskan bahwa penetapan tersangka adalah kewenangan penyidik, dan pihaknya siap membuktikan di pengadilan bahwa Harvey Moeis tidak terlibat dalam kasus tersebut.

“Penetapan tersangka adalah kewenangan penyidik, tentunya kami akan buktikan nanti di Pengadilan Negeri (PN) apakah HM terlibat atau tidak,” ujar Harris dengan tegas.

Menanggapi rumor yang beredar mengenai kemungkinan penetapan Sandra Dewi, istri dari Harvey Moeis, sebagai tersangka, Harris merasa yakin bahwa penyidik tidak akan mengambil langkah tersebut. “Dasarnya apa mau menjerat istri HM sebagai tersangka? Saya yakin penyidik tidak akan melakukan itu karena penyidik pastinya bekerja dengan sangat hati-hati dan profesional,” kata Harris.

Harris juga menegaskan kesiapan timnya dalam menghadapi proses persidangan. “Kami akan membuktikan nanti di PN, kami sudah siapkan semuanya. Persidangan nantinya, kita tunggu saja di PN nanti,” lanjutnya.

Dalam sesi wawancara eksklusif, Harris menjawab beberapa pertanyaan terkait kasus ini:

Tanggapan Anda sebagai kuasa hukum HM yang ditetapkan menjadi tersangka?

“Penetapan tersangka adalah kewenangan penyidik, dan kami akan membuktikan di pengadilan bahwa HM tidak terlibat dalam kasus ini.”

Apakah Sandra Dewi akan ikut terkena juga menjadi tersangka karena sebagai istri?

“Dasarnya apa mau menjerat istri HM sebagai tersangka? Saya yakin penyidik tidak akan melakukan itu karena penyidik pastinya bekerja dengan sangat hati-hati dan profesional.”

Sebagai kuasa hukum, langkah apa yang akan Anda tempuh agar HM tidak menjadi tersangka?

“Kami akan membuktikan nanti di PN bahwa HM tidak terlibat. Kami sudah siapkan semuanya untuk persidangan, dan kami yakin akan membuktikan kebenaran di sana.”

Dengan pernyataan ini, Harris Arthur Hedar menegaskan komitmen dan kesiapan tim hukum dalam membela klien mereka, Harvey Moeis, dan memastikan proses hukum berjalan dengan adil dan transparan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *