Jovita Pearl, Sabrina Yasmine, dan Rachma Julia Memukau sebagai Bintang Tamu di Acara Besar UM Metro Lampung

Kota Metro Lampung, 1 September 2023 – Dalam penutupan yang spektakuler untuk periode orientasi mahasiswa baru di Universitas Muhammadiyah Metro Lampung (UM Metro), tiga artis terkemuka dari KPE Jaya Nusantara mencuri perhatian. Jovita Pearl, Sabrina Yasmine, dan Rachma Julia memeriahkan acara sebagai bintang tamu, memikat hati ribuan hadirin dari berbagai fakultas di universitas.

Acara yang diadakan pada tanggal 1 September tersebut menjadi malam yang tak terlupakan penuh dengan musik, kegembiraan, dan inspirasi. Trio penyanyi ini membawa bakat unik mereka ke panggung, meninggalkan kesan mendalam pada audiens. Penampilan mereka bukan hanya perayaan musik, tetapi juga perwujudan persatuan dan kebersamaan di antara para artis dari label yang sama.

Rifay Marzuki, kepala Jaya Nusantara Management Artis (JNMA), mengungkapkan kegembiraannya atas penampilan luar biasa para artis dan sambutan hangat yang mereka terima dari para mahasiswa. “Sangat menggembirakan melihat para mahasiswa menikmati dan terhubung dengan musik. Jovita Pearl, Sabrina Yasmine, dan Rachma Julia benar-benar memberikan yang terbaik malam ini,” katanya.

Jovita Pearl, dikenal karena interpretasi musiknya yang penuh emosi, tampil dengan kehadiran yang memukau. Ia membawakan sejumlah lagu yang beresonansi dengan audiens, menampilkan kepiawaian vokal dan kedalaman emosionalnya. Seiring berjalannya malam, antisipasi terhadap kolaborasi trio ini semakin memuncak.

Sabrina Yasmine, dengan gaya penampilannya yang energetik, membawa energi dinamis ke acara tersebut. Lagu-lagu yang ia bawakan beresonansi dengan kerumunan, dan kehadirannya di panggung begitu menggugah semangat. Para penonton tak kuasa menahan diri untuk tidak menari dan ikut bernyanyi, menjadikan malam itu pengalaman yang tak terlupakan.

Rachma Julia, artis senior di antara ketiganya, menunjukkan keahlian yang telah terasah dengan baik. Penampilannya memancarkan keanggunan dan kematangan, menginspirasi generasi muda dari artis-artis lainnya. Lagu andalannya “Kamu Dak Jelas” disambut dengan tepuk tangan meriah, menegaskan popularitasnya yang tak surut.

Klimaks acara tiba saat Jovita Pearl, Sabrina Yasmine, dan Rachma Julia bersatu di panggung untuk penampilan trio yang memukau. Suara-suara harmonis mereka menyatu dengan sempurna saat mereka menutup malam dengan duet yang penuh emosi. Para penonton terkesima, menjadi bukti bakat luar biasa para artis dan emosi yang mereka suguhkan.

Keberadaan trio ini tak hanya terbatas pada acara itu sendiri. Mereka juga berinteraksi dengan komunitas melalui talk show di Radio Metropolis 91.3 FM, serta kunjungan dan pertemuan pers dengan organisasi jurnalis lokal. Selain itu, mereka juga mengungkapkan kegembiraan mereka dalam proses pengambilan gambar video musik untuk single terbaru mereka, kolaborasi yang dijamin akan memikat para penggemar mereka sekali lagi.

Saat malam berakhir, para mahasiswa UM Metro ditinggalkan dengan kenangan berharga dan semangat yang baru. Gabungan seni Jovita Pearl, Sabrina Yasmine, dan Rachma Julia telah meninggalkan kesan yang tak terhapuskan, memastikan bahwa acara ini akan dikenang dalam sejarah universitas sebagai momen keajaiban musikal dan inspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *