Ketua BRP Adnas: Mempererat Persaudaraan dan Menjaga Tali Silahturahmi

Jakarta, Hallaw.com – Ketua Harian Badan Relawan Prabowo (BRP), Irjen. Pol. (Purn) Dr. Adnas, M.Si, menggelar acara penting yang dihadiri oleh sekitar 108 organ relawan di bawah koordinasi BRP. Dalam sambutannya, Adnas menyampaikan rasa syukurnya atas antusiasme yang tinggi dari para relawan yang hadir.

Tujuan utama dari acara tersebut adalah untuk melakukan pendataan ulang terhadap seluruh relawan yang tergabung dalam BRP. Namun, tak hanya itu, BRP juga menggunakan kesempatan ini untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh organ BRP di seluruh Indonesia atas dedikasi dan perjuangan mereka dalam mendukung Prabowo Gibran.

Adnas juga mengingatkan seluruh anggota BRP dan relawan Prabowo Gibran untuk tetap membangun narasi yang positif dalam menanggapi situasi saat ini, terutama terkait dengan isu kecurangan dalam pemilu 2024 yang beredar di media sosial dan media elektronik. Dia menegaskan pentingnya mempercayakan mekanisme hukum untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Dalam kondisi apapun, kita harus mempertahankan kepercayaan pada sistem hukum yang ada. Itu adalah pondasi dari demokrasi yang kita jaga,” kata Adnas.

Selain itu, Adnas menekankan pentingnya merajut kembali keragaman di antara para relawan, meskipun sebelumnya terdapat perbedaan pilihan dan pandangan terhadap pemilihan presiden. Dia mengajak semua anggota BRP untuk tetap solid dan bersatu dalam upaya menjaga keutuhan dan kemajuan bangsa.

“Dalam keberagaman kita, terletak kekuatan kita. Mari kita jadikan perbedaan sebagai sumber kekuatan untuk membangun Indonesia yang lebih baik,” tambahnya.

Acara tersebut berlangsung dengan tertib dan penuh kebahagiaan. Para anggota BRP juga menikmati makan malam bersama dengan berbagai hidangan dari berbagai daerah yang dibawa oleh para relawan. Momen ini juga dimanfaatkan untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat rasa persaudaraan di antara semua anggota BRP.

“Dengan semangat yang tinggi, BRP dan seluruh relawan Prabowo Gibran siap untuk terus berjuang demi masa depan Indonesia yang lebih baik,” tutup Adnas, sambil tersenyum kepada para hadirin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *