Pengunjung di Restoran Malaysia Menolak Membayar Tagihan Hingga Rugikan Restoran

Sebuah restoran di Kota Kinabalu, Malaysia, bernama Jesselton Point Seafood, mengalami insiden tidak mengenakkan ketika sekelompok pengunjung menolak membayar seluruh tagihan makanan mereka. Pengunjung tersebut hanya bersedia membayar sekitar RM 400 atau sekitar Rp 1,3 juta dari tagihan sebesar RM 1,102 atau sekitar Rp 3,6 juta.

Kelompok pengunjung ini memesan hidangan seperti lobster rebus, ikan kerapu, kepiting, salted egg crab, cumi goreng tepung, nasi, dan minuman lainnya. Tagihan mereka mencakup harga makanan ditambah pajak layanan 10%.

Alasan pengunjung tersebut adalah karena mereka menganggap harga makanan di restoran terlalu mahal. Mereka juga mengklaim hanya memiliki uang tunai kurang dari RM 500 atau sekitar Rp 1,6 juta.

Setelah menolak membayar seluruh tagihan, kelompok pengunjung ini akhirnya kabur dari restoran tanpa membayar. Pihak restoran telah melaporkan insiden ini kepada kepolisian setempat, dan investigasi lebih lanjut sedang berlangsung.

Insiden ini memicu perdebatan di media sosial, dengan banyak orang yang setuju bahwa pengunjung seharusnya tetap membayar tagihan mereka dan menyelesaikan masalah harga setelahnya, daripada kabur tanpa membayar. Pihak restoran berharap pengunjung ini akan datang kembali dan menyelesaikan masalah ini secara baik-baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *