Umbu Gillberth Menguji Batas Kecakapan di Indonesian Drift Prix

Sentul, Hallaw.com — Dalam ajang Indonesian Drift Prix Round 3 yang berlangsung kemarin, Umbu Gillberth mencuri perhatian dengan penampilan gemilangnya di lintasan. Meskipun berhasil meraih poin hampir sempurna, 99.83 PTS, Umbu harus puas dengan posisi Juara 4 di puncak Final, sedangkan para drifter juara nasional dan dunia berhasil mengungguli prestasinya.

Umbu Gillberth, dengan sikap rendah hati, berbagi kunci kesuksesannya dalam kompetisi ini. Strategi utamanya melibatkan latihan yang konsisten dan mempertahankan kepercayaan diri. “Self-confidence adalah hal yang paling penting,” kata Umbu, sambil menambahkan bahwa doa dan keyakinan pada Tuhan juga menjadi pendorong utama dalam setiap langkahnya.

Tantangan terbesar yang dihadapi oleh Umbu dalam lomba kali ini adalah track yang baru dan kondisi cuaca di daerah Sentul yang seringkali tidak dapat diprediksi, terutama dengan hujan yang sering menghampiri lintasan. Penyesuaian dengan kondisi ini menjadi ujian sejati bagi para drifter.

Dukungan yang diterima oleh Umbu tidak hanya berasal dari timnya, tetapi juga dari keluarga, teman-teman, dan sponsor. “Dukungan dari keluarga, teman-teman, dan sponsor adalah faktor utama dalam kesuksesan perlombaan,” ungkap Umbu dengan tulus.

Melalui semangat pantang menyerah dan keyakinannya untuk tidak membiarkan opini orang lain menghentikannya, Umbu Gillberth memberikan inspirasi kepada generasi muda. “Jangan takut untuk bertanya, cari ilmu sebanyak-banyaknya, percaya diri, dan yang paling penting, percaya kepada Tuhan,” pesannya kepada mereka yang bercita-cita besar.

Dengan tekad bulat, Umbu Gillberth menyatakan, “Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi Drifter Profesional nomor 1 di Indonesia, dan dapat maju ke dunia internasional untuk mengharumkan nama Bangsa Indonesia.” Sebuah cita-cita yang memotivasi untuk terus melangkah maju di dunia drift.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *